Jahit Cepat : 1 Day Project!

As usual, 1 day project 😁 Special project! Saya bisa ngerjain secepat ini karena pertemuan 2 amunisi yang manjur sekali, yaitu : sayang anak + lagi mood 😁 Tidak sabar ingin melihat krucil memakainya dan melihat senyum terkembang di wajah mungil mereka 😍 Jadi semacam ada kekuatan lebih gitu hehehe. Project ini sudah beberapa bulan... Continue Reading →

Iklan

[Rania Series] Kerudung Genit?

Tak sengaja Rania mendengarkan percakapan mbak-mbak di belakangnya. Hey, bukan ia suka menguping, tapi kondisi bis padet begini, siapa yang tidak dengar kalau orangnya ngobrol cukup keras dan tempatnya deketan? Dengar obrolan itu, Rania rasanya ingin protes!

Menjadi Bintang 3 Hari!

Tanggal 18-20 Desember 2018 kemarin, saya merasa seperti menjadi bintang! Apa? Bintang? Gak salah? Sejak kapan? Hahahaha… Sejak saya ikut workshop Sahabat Keluarga bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan! Beneran! Cekrek… Wah, bagus nih, posting di story ah... Posting di story whatsapp, instagram dan facebook. Tring… tring… tring… bunyi pesan masuk di whatsapp. “Wah… Lagi di... Continue Reading →

[Rania Series] Lampu Teras Tetangga

Rania senang sekali, akhirnya, setelah sekian lama hanya sekedar bermimpi akan memiliki rumah sendiri, akhirnya cita-cita itu terwujud sudah. "Syukur alhamdulillah" ucap Rania berbinar. Memang bukan rumah yang besar, komplek perumahan tempat tinggal Rania yang baru itu adalah komplek rumah sederhana. Kecil namun cantik. Inilah yang diharapkan Rania. Rumah yang memang Rania banget! ~~~ Hari... Continue Reading →

Membangun kebiasaan anak

"Susahkan" anakmu sekarang, agar dia siap menghadapi masa depannya yg lebih keras daripada sekarang. Membentuk kebiasaan pada anak-anak, jauh lebih mudah dibandingkan membentuk/merubah kebiasaan pada org dewasa. ~~~ "Susahkan" disini maksudnya bukan dipersulit/dibuat susah. Namun digembleng dgn disiplin, agar terbentuk kebiasaan-kebiasaan baik yg membangun dan menguatkannya, mempersiapkannya menghadapi dunia nyata, juga utk menghadapi masa depannya... Continue Reading →

Kerudung Favorit Adek

Awalnya hanya punya kerudung yang merah. Dipakeinnnnnnnnnnnnn terus 😊. Meski sudah punya kerudung instan yang lain, yang modelnya juga lebih lucu dan anak2 banget (keluaran brand jilbab anak d****a, dulu sengaja beli beberapa buat nggantiin kerudung bayi adek yang masihhh aja dipake meski sudah tk hehehe. Belinya di dekat sekolah waktu masih di Bintaro). Tapi... Continue Reading →

2 Hadiah Istimewa

Alhamdulillah, dapat hadiah ilmu dari 2 wanita hebat 😍 2 Buku keren, yg satu buku kursus menjahit milik ibu mertua saat masih belajar dulu, yg satu lagi buku catatan belajar jahit dari ibu saat lebaran kemarin. 2-2nya membahas hal yang sama, dunia yg sama, kegemaran yg sama : jahit menjahit 😊💖 ~~~ Tentang buku catatan... Continue Reading →

Baju Renang Spesial

Hari jumat minggu kemarin, krucil waktunya berenang, setelah selesai melaksanakan UTS. Dengan santai, bundanya tidak mempersiapkan apa-apa, karena krucil alhamdulillah sudah biasa menyiapkan bawaannya sendiri. Namun tetep, bundanya menjalankan tugas checking bawaan, khawatir ada yg kelupaan, entah sabun atau handuknya, dll. Gak kepikiran soal baju renang mereka. Untuk baju renang adek, aman, masih muat. Baju... Continue Reading →

Cerita Saat Adek Jadi Petugas Upacara & Seragam Baru

Tanggal 19 Februari 2018 lalu, kelas adek mendapat giliran menjadi petugas upacara hari senin di sekolah. Ini pertama kalinya kelas adek jadi petugas upacara. Sudah semester 2, kelas 1 sudah diijinkan jadi petugas upacara. Tugas baru, seragam baru. Iyaa, untuk yang jadi petugas upacara, harus memakai seragam putih-putih. Alhasil, adek belum punya, jadinya ada sedikit... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: