Mau dibuatin desain baju? gratis! [untuk sementara libur dulu ya]

written by : wishbeukhti

deal all :)

mau dibuatin desain baju?
silakan kirim permintaannya lewat email :
wishbeukhti@gmail.com

bagi yang beruntung,
insyaAlloh akan saya buatkan desain bajunya :)
gratis!!! :)

desain baju yang sudah saya buat, apabila ternyata dari requester meminta diperbaiki bagiannya disana-sini (misal : model lengannya semula saya buat berbentuk pipa, kemudian setelah desain saya sampaikan, ternyata oleh requester model lengannya diminta diubah menjadi balon) hal ini tidak dapat saya penuhi :D

untuk itu, silakan definisikan dengan detail, sedeail-detailnya :)

wassalamu’alaykum wr wb
zakia (wishbeukhti)

27 Comments

  1. hehehe.. iseng-iseng ngedesain nih bu :D

    sebenernya saya sudah mulai bikin desain baju sejak saya sd, karena saya biasa dibuatkan baju oleh ibu saya sendiri… jadi saya bisa meminta modelnya dengan lebih fleksibel (sesuka saya, tapi tentu saja masih ada masukan-masukan dari ibu saya hehehe)

    ada beberapa temen yg pernah saya buatkan desain bajunya….. ada yg buat baju nikahan, ada yg buat baju sehari-hari.. ada juga untuk baju kerja…

    saya bikin desainnya gratis kok bu… buat nyalurin hobby aja :D

    bu esther mau aku buatin desain baju? wah.. boleh boleh :)
    contoh2 beberapa sudah saya posting di kategori “desain baju”
    beberapa belum saya posting… soalnya gambarnya sudah lama.. jadi ada yg ada noda kotor di kertasnya :(

    insyaAlloh kalo sempet… beberapa desain akan saya postingkan disini ;)

  2. Ass.wr.wb,
    Mba saya mau minta tolong dibuatkan design baju untuk acara khitanan kedua anak kami. Model tidak terlalu rame, simpel tapi masih terkesan mewah.

    Dan bahan apa yang cocok buat kamu (tidak panas). Pengennya biar kami kelihatan kompak dan seragam. Terdiri dari Ayah, ibu dan 2 anak laki-laki.

    Ditunggu ya mba.
    tx a lot

  3. wa’alaykumsalam wr wb

    insyaAlloh ..
    tapi mohon maaf, karena banyak permintaan yg masuk (lewat email maupun lewat disini), dan keterbatasan waktu saya, sehingga mungkin tidak semua permintaan bisa saya buatkan desainnya :)

    mohon ditunggu ya :)
    terima kasih atensinya :)

  4. Ping-balik: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Mau dibuatin desain baju? gratis!

  5. Sangat bagus tersediaya layanan ini.
    mungkin di halaman berikutnya dipastikan adanya gambar desain terbaru atau trend masa kini. agar pengguna bisa menikmati sekaligus dapat mengetahui model-model terbaru

  6. ass.. ukhti tolong dong bikinin desain busana muslim formal buat acara resepsi yg cocok buat ukuran badan saya yang besar, berat saya 68 kg, tinggi 165, saya pingin biar badan saya gak keliatan ndut.thx b4

  7. Ass. . .
    Trima kasih atas tersedianya forum ini,
    Ukhti, klo boleh saya minta tolong di buatkan desain untuk istri saya, 158 cm, 50 kg.
    kain batik sutra, yang bisa dipake formal, trims unt perhatian dan bantuannya.
    wassalm…

  8. Dear All…
    untuk sementara, postingan ini saya close dulu, karena waktu yang ada belum memungkinkan untuk merealisasikannya.

    insyaAlloh kalau nanti ada waktu lowong lagi ya…
    karena ada beberapa hal yang harus saya fokuskan dahulu untuk saat ini… ditambah lagi alat scannya sedang unavailable

    mohon maaf kalau ada beberapa permintaan yang belum sempat saya penuhi.

    wassalamu’alaykum

  9. Assalamu’alaikumm…
    Mba… Tolong aku dunk…
    Aku mo nikah, tapi binggung mo bikin bajunya… bahan kaen Q tulle brocade.. rencana sih mo bikin kebaya, tapi bingung modelnya… Tinggi Q 147, berat 40, muka ku persegi, n pantat Q tipis banget..hehe…
    Tolong y mba…
    makasih sebelomnya…
    Lia..

  10. wa’alaykumsalam

    waduh.. pingin sih mbak.. bantuin bikin desain bajunya… tapi ..
    karena waktu yang ada belum memungkinkan untuk merealisasikannya.

    insyaAlloh kalau nanti ada waktu lowong lagi ya…
    karena ada beberapa hal yang harus saya fokuskan dahulu untuk saat ini… ditambah lagi alat scannya sedang unavailable .. atau ada yang mau menghibahkan scannernya? hehehe

    mohon maaf kalau ada beberapa permintaan yang belum sempat saya penuhi.

    wassalamu’alaykum

  11. mbak tolong dunk buatin kami desain baju kemeja atau blus biasa yg dari bahan bmotif kotak2 atau dari motif garis2 lurus..yg simpel tp manis…
    agar bisa dpake ke acara pesta maupun kkantor….
    plis ya mbak..
    kami butuh banget ni

  12. Mba,bisa tolong design, saya dan team mau buat kemeja bisa untuk ce dan co. untuk yang ce minta yang fit body. untuk yang co minta yang agak pas badan. kalo design nya ok, mau kita buat untuk corporate.warna dasar nya yaitu, ungu,pink,kuning dan putih.

  13. mbak kk sy mau nikah.berat 70kg,tinggi 150 cm.bahu bidang.kulitnya putih,pinggulnya biasa.bisa gak mbak buatin desainnya?antara warna putih n kuning emas mana yg cocok?tolong bls ya mbak.krn pestanya bln 6 ini.thx ya mbak?

  14. sebelumnya, terima kasih atas respon temen-temen semua, tapi saya mohon maaf, karena belum bisa memenuhi permintaan yang masuk, karena keterbatasan waktu yang saya miliki.

    terima kasih ya atas kunjungannya ke blog saya.
    salam ukhuwah
    wassalam :)

  15. Ass, mba tolong desainin baju untuk aku. Tinggi 165, berat 55. Aku mau gamis yg cantik dengan warna cerah. Dengan sedikt hiasaa di bagian bawah gamis, arena aku pake jilbab besar dan di keluarin. Trima kasih sebelumnya.

  16. mb, bisa minta tlong designkan baju untuk saya dan ank saya yang berusia 17 bulan ya.warna dan mode kembaran.trserah designnya seperti apa.tinggi saya 160 cm.berat 42 kg.jd agak langsing he he.makasih sebelumnya

  17. mbak aku minta tolong desaikan baju untuk acara khitan anak saya yang simpel tapi masih berkesan mewah… kalo bisa bawahannya model celana…tq

Tinggalkan Balasan

